Halaman Masjid Al-FIthrah PINDAD Bandung

  • Survey : Maret 2017
  • Lokasi :  di seberang Rumah Sakit PINDAD (terpisah parkiran motor) jadi patokannya kalau dari jalan Papanggungan cari aja RS nya dulu.


Kepikiran buat survey ini sebagai tempat wedding , karena keinginan utama untuk nikah di dalam mesjid tapi resepsinya outdoor. Tempat mendukung yang seperti itu setau saya ada di Masjid Nurul Jamil Dago dan Masjid Al-Irsyad Kota Baru Parahyangan Padalarang. Dari lokasi aja udah bakalan bisa ditebak kalo ga akan dilirik sama sekali sama ortu saya apalagi disetujui haha. Akhirnya dapet juga tempat ini buah dari stalking MUA di instagram. Saya gatau darimana pengantin itu punya ide buat ngadain resepsi disini but thanks to her, now i have idea.

Saya datang jam 10 pagi kesini which is bakalan gak dapet informasi apa-apa. Karena ini masjid pegawai PINDAD, otomatis bakalan ada DKM atau minimal jamaah buat ditanya-tanya yan pas jam istirahat sholat aja. Tapi setidaknya saya ngambil beberapa foto dari tempat ini :













Tentang masjid ini juga sebenarnya saya cukup punya kenangan, karena dulu waktu saya masih kecil, ortu saya sering bawa saya ke pengajian hari minggu pagi disini. Tapi saya belum ngajuin tempat ini sih menginngat setlah saya tahu resepsi saya akan digelar bulan desember yaitu musimnya hujan, saya agak skeptis mereka tertarik. Lets see how this will end, and below are pictures of the mosque.









Sekian, semoga bermanfaat !

Share:

1 komentar

  1. Assalamualaikum, mbak mau tanya dong, kalo yg di halaman masjid al fitrah pindad ini berapa biaya sewa nya?

    BalasHapus