Aula Den jasa Ang Bandung

  • Survey : Maret 2017
  • Lokasi : 


Awalnya saya mau survey halaman Den Jasa Ang untuk pesta pernikahan outdoor, terinspirasi dari pernikahan pengantin yang pernah menikah oudoor disana malam hari, sayangnya setelah saya tanya sudah gak bsa lagi dipakai acara outdoor karena Kaptennya merasa acara kemarin cukup berbahaya karena aa pesta kembang api sedangkan halaman yang berumput hijaunya itu dekat dekat area pengisian bahan bakar. Berbahaya banget sih emang :( Saat itu saya kecewa banget secara lokasinya sangat strategis dan pastinya harganya ga akan terlalu mahal kalau lihat dari sepak terjangnya sebagai venue pernikahan.



Pegawainya yang lain menyarankan saya untuk pakai aulanya yang memang lebih sering disewa orang, tapi setelah saya lihat ugh kecil banget. Ada bapak-bapak yang bilang bisa tambah tenda di pinggirnya. Tapi saya bukan tipikal yang tanggung gitu. Kalo mau gedung ya gedung, tenda ya tenda sekalian aja di rumah.

Tapi siapa tau ini berguna buat kalian yang lokasi rumahnya disekitar kiaracondong atau yang mencari tempat strategis karena ini persis di pinggir jalan.









Share:

0 komentar