Grha Sembada Vicaya / Bengpuspal Bandung

  • Survey : April 2017
  • Harga sewa : Rp. 4.000.000
  • Lokasi


Aula ini semakin terkenal setelah sempat diulas oleh beberapa bride-to-be. Lokasinya yang cukup strategis, gedung luas dan tinggi dan yang pasti harganya yang terjangkau, membuat pamor gedung ini semakin naik. Meskipun saya gak akan bisa memakai gedung ini di weekday. Ini dia hasil survey saya dalam bentuk foto :

cukup luas dan atapnya tinggi

pelaminan


area belakang, katany untuk cuci-cuci
Sebelum survey tempat ini saya survey halamannya Den Jasa Ang gara-gara masih kepikiran pengen pesta outdoor malam hari (waktu masih belum tau bulannya nikah). Iseng aja nanya bisa gak pake halaman depan gedung secara kan rumput hijaunya terawat bangeeeet (rata-rata komplek TNI seperti itu sih). Sayang saya ga fotoin halamannya. Bapaknya bilang bisa sih, cuma khawatirnya kalau pakenya sabtu malam, nanti ada yang dekor juga di gedung kalau besok paginya ada yang pakai gedungnya. Akhirnya bapaknya kasih tau ada halamn belakang yang berumput juga, berikut fotonya :







Rapi sih, tapi gak se oke kalo pakai halaman yang depan. 

Segitu dulu review tempat ini, semoga bermanfaat. 

Share:

1 komentar

  1. hi dear, prepare your very best day with HIS Kologdam Bandung, all in one package wedding service (venue, all vendor & WO). peek us at: https://www.instagram.com/his_kologdam/

    BalasHapus